Streaming Bioskop Online Aonmovie – Dalam sebuah gudang tekstil, pekerja Esther melihat siluet sosok ketika ia berbalik lampu off, tapi melihat apa-apa dengan lampu. Dia memperingatkan pemilik Paul tentang penampakan, yang ia mengabaikan, dan daun. Paulus kemudian dikejar dan gruesomely dibunuh oleh gambar.

Image result for Lights Out (2016)

Nonton Bioskop Online

anak tiri Paulus, Rebecca, tinggal jauh dari ibunya Sophie dan saudara Martin. Sophie memiliki mental didokumentasikan dan depresi yang muncul kembali, berbicara dengan seorang teman imajiner. Suatu malam, Martin melihat Sophie berbicara dengan angka dan ngeri, mendapatkan insomnia. Rebecca mengambil Martin ke apartemennya untuk melindunginya, melawan keinginan ibu mereka. Malam itu, ia terbangun untuk menemukan gambar, hampir tidak menghindari serangan hanya sebagai bangunan neon menyala. Keesokan paginya, Rebecca menemukan “Diana” tertulis di lantai. Dia mengingatkan Diana dari masa kecilnya sendiri, alasan dia meninggalkan ketika ayahnya tampaknya ditinggalkan mereka. Kemudian, dia istirahat dan melihat file tentang Sophie dan Diana, dan bahwa dia tewas ketika terkena cahaya terang untuk percobaan.

Malam itu, Sophie memiliki film malam dengan Martin, tetapi mencakup angka, menakutkan dia. Dia mengatakan kepadanya cerita tentang sosok, Diana, temannya ketika dia berada di sebuah institusi, yang memiliki kondisi yang tidak biasa yang membuat kulitnya fotosensitif. Martin melihat Diana berjongkok di atas dan menyalakan lampu, melarikan diri ke Rebecca sebelum Diana dapat menyerang him.Rebecca menghadapkan Sophie tentang Diana tapi dia membantah tuduhan itu. Rebecca, pacarnya Bret dan Martin memutuskan untuk tinggal semalam untuk melindunginya. Rebecca pergi ke kamar tidurnya untuk mendamaikan; Namun, Sophie diam-diam melewati nya catatan mengatakan “Saya perlu bantuan” sebelum Diana kapal tunda nya kembali. Rebecca menyadari bahwa dia sedang dikendalikan dan ternyata semua lampu di rumah untuk menjauhkannya.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements