Nonton Film Online Aonmovie – Pada tahun 1974, Ronald DeFeo, Jr. dibunuh keluarganya di rumah mereka di 112 Ocean Avenue di Amityville, New York. Ia mengklaim bahwa ia dibujuk untuk membunuh mereka dengan suara-suara yang didengarnya di dalam rumah. Satu tahun kemudian, pasangan ini menikah George dan Kathy Lutz pindah ke rumah bersama dengan tiga anak Kathy dari pernikahan sebelumnya, Billy, Michael, dan Chelsea.

Image result for The Amityville Horror (2005 film)

Nonton Film Online Terpopuler

keluarga segera dimulai mengalami peristiwa paranormal di rumah. Chelsea mengklaim bahwa dia telah berteman dengan seorang gadis bernama Jodie, nama milik salah satu dari anak-anak DeFeo yang dibunuh.
Suatu malam pasangan memutuskan untuk pergi keluar, dan mereka menyewa pengasuh untuk menonton tiga anak-anak. Ketika babysitter, Lisa, tiba, mereka datang untuk mengetahui bahwa dia sebelumnya telah disewa untuk menjaga untuk DeFeos. Lisa memberitahu mereka tentang pembunuhan yang terjadi di rumah mereka. Ketika dia pergi ke kamar Chelsea, Chelsea mengatakan bahwa dia adalah babysitter buruk, mengklaim bahwa Jodie mengatakan begitu. Lisa mulai memarahi Jodie untuk menjadi alasan di balik nya dipecat. Kemudian Billy berani Lisa masuk ke dalam lemari (lemari yang sama di mana Jodie dibunuh), dan dia akan terkunci di dalam. Setelah beberapa detik dia bertemu Jodie sendiri, dan memohon untuk membiarkan keluar. Dia masuk ke shock dan paramedis tiba untuk membawanya pergi; dalam perjalanan ke rumah sakit, Lisa mengatakan Kathy bahwa ia telah melihat Jodie.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements