Nonton Film Online Streaming Aonmovie – Resident Evil: Retribution adalah aksi film horor fiksi ilmiah 2012 yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson [6]. Ini adalah angsuran kelima dalam seri film Resident Evil berdasarkan Capcom survival horror video game seri Resident Evil, dan yang ketiga akan ditulis dan disutradarai oleh Anderson setelah film pertama dan angsuran sebelumnya.

Image result for Resident Evil: Retribution

Nonton Film Online Terpercaya

Resident Evil: Retribution adalah sekuel langsung ke sebelumnya Film Resident Evil: Afterlife, dan berfokus pada Alice (Milla Jovovich) ditangkap oleh Umbrella Corporation, memaksanya untuk membuat melarikan diri dari fasilitas bawah laut di Utara Ekstrim, digunakan untuk menguji T-virus. Film ini memiliki banyak pelaku kembali dan karakter, bersama dengan karakter baru dari video game tidak ditampilkan dalam film sebelumnya. Film berlangsung dari Oktober sampai Desember 2011 untuk tanggal rilis internasional 14 September 2012. [7]
Film ini dirilis dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D [8] untuk sukses box-office, terlaris lebih dari $ 240 juta di seluruh dunia. kritikus film mengkritik film untuk karakter, plot, dan bertindak sementara memuji 3D, efek visual, dan melawan koreografi. Blu-ray dan DVD untuk film ini dirilis pada 21 Desember 2012.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements