Nonton Film Terpopuler Aonmovie – Spider-Man: Homecoming adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, co-diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Ini akan menjadi reboot kedua dari film franchise Spider-Man dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan skenario oleh Jonathan M. Goldstein & John Francis Daley dan Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers, dan bintang-bintang Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier , Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr dalam Spider-Man: Homecoming, Peter Parker mencoba untuk menyeimbangkan menjadi pahlawan Spider-Man dengan kehidupan SMA-nya ketika dia menghadapi ancaman Vulture yang .

Image result for Spider-Man: Homecoming ( 2017 )

Nonton Film Online Terpopuler

Pada bulan Februari 2015, Marvel Studios dan Sony mencapai kesepakatan untuk membagi hak karakter Spider-Man, mengintegrasikan karakter ke dalam MCU didirikan. berikut Juni, Belanda berperan sebagai karakter judul, sementara Watts dipekerjakan untuk mengarahkan, diikuti segera setelah oleh casting Tomei dan mempekerjakan Daley dan Goldstein untuk menulis naskah. Pada bulan April 2016, judul film itu terungkap, bersama dengan coran tambahan termasuk Downey. Kepala Sekolah fotografi mulai pada Juni 2016 di Pinewood Studios Atlanta di Fayette County, Georgia dan berlanjut di New York City sebelum menyimpulkan di Berlin berikut Oktober. Selama syuting, Watts, Christopher Ford, Chris McKenna, dan Erik Sommers yang terungkap sebagai penulis skenario tambahan, dan anggota cast lebih dikonfirmasi.
Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Juli, 2017, di Amerika Serikat dalam 3D, IMAX, dan IMAX 3D. Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2019.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements