Nonton Film Online Aonmovie – Wali dari Galaxy Vol. 2 adalah film superhero Amerika 2017 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics Guardian of the Galaxy, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Guardian of the 2014 of the Galaxy dan film kelima belas di Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan membintangi sebuah lagu ensemble yang menampilkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone Dan Kurt Russell. Di Guardian dari Galaxy Vol. 2, Guardian melakukan perjalanan ke seluruh kosmos karena mereka membantu Peter Quill belajar lebih banyak tentang keturunan aslinya.

Image result for Guardians of the Galaxy Vol. 2

Nonton Film Dewasa

Film ini secara resmi diumumkan di ajang Comic-Con International 2014 San Diego sebelum rilis teatrikal dari film pertama, bersamaan dengan keterlibatan Gunn, dengan judul film tersebut diungkap setahun kemudian pada bulan Juni 2015. Film ini memulai fotografi utama pada bulan Februari 2016 Di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan ditutup pada bulan Juni 2016.

Wali dari Galaxy Vol. 2 perdana di Tokyo pada tanggal 10 April 2017 dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Mei 2017, dalam 3D dan IMAX 3D. Sebuah sekuel, Guardian of the Galaxy Vol. 3, direncanakan

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements