Nonton Film Online Aonmovie – Song to Song adalah film drama romantis eksperimental 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick, yang dibintangi oleh pemain ensemble termasuk Ryan Gosling, Rooney Mara, Michael Fassbender dan Natalie Portman.

Setelah masa pasca-produksi yang panjang setidaknya selama tiga tahun, film ini bertema perdana di South by Southwest pada tanggal 10 Maret 2017, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Maret 2017 oleh Broad Green Pictures. Resepsi kritis untuk film ini sejauh ini telah dicampur. Pada bulan November 2011,

Related image

Nonton Film Semi

diumumkan bahwa Ryan Gosling, Christian Bale, Cate Blanchett, Rooney Mara dan Haley Bennett semuanya telah dilemparkan ke dalam film tersebut.Film ini awalnya berjudul Lawless, namun Malick mengizinkan pembuat film John Hillcoat untuk menggunakan judul untuk film 2012-nya.Perusahaan produksi ketika film tersebut diumumkan pada pre-production pada bulan November 2011 adalah FilmNation Entertainment dan produsennya adalah Sarah Green dan Nicolas Gonda.

Pada bulan November 2012, diumumkan bahwa Bérénice Marlohe telah bergabung dengan pemeran film tersebut, dengan karakternya terus terbungkus.Hal itu terungkap pada bulan Maret 2015 judulnya adalah Weightless. Pada bulan Februari 2016, Sarah Green menegaskan bahwa judul film itu memang berjudul Bobot, meski kemudian diubah menjadi Song to Song. Pada bulan Desember 2016, diumumkan Iggy Pop, John Lydon, Arcade Fire, Alan Palomo, Iron & Wine, Fleet Foxes dan The Black Lips akan muncul dalam film tersebut.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements