Nonton Film Streaming Aonmovie – How to Be a Latin Lover adalah film komedi Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Ken Marino, ditulis oleh Chris Spain dan Jon Zack dan membintangi Eugenio Derbez, Salma Hayek, Rob Lowe, Kristen Bell, Raphael Alejandro, Raquel Welch dan Rob Riggle. Album ini dirilis pada tanggal 28 April 2017 oleh Pantelion Films dan telah meraup $ 20 juta di seluruh dunia. Setelah membuat karir merayu wanita kaya yang lebih tua, Maximo (Eugenio Derbez) menikahi wanita kaya lebih dari dua kali usianya.

Nonton Film Streaming Aonmovie – How to Be a Latin Lover (2017)

Nontom Streaming Gratis

25 tahun kemudian, manja dan bosan bangun di samping istrinya yang sekarang berusia 80 tahun – dia mendapat kejutan dalam hidupnya saat dia akhirnya mencampakkan dia untuk salesman mobil yang lebih muda. Dipaksa keluar dari rumah besarnya dan sangat membutuhkan tempat tinggal, dia harus pindah dengan saudaranya yang terasing, Sara, (Salma Hayek) dan anak laki-lakinya yang gemuk namun menggemaskan, Hugo (Raphael Alejandro) di apartemen kecil mereka. Karena cemas untuk kembali ke pangkuan mewah, Maximo menggunakan nakutnya naksir seorang teman sekelas untuk mencapai target barunya-neneknya, Celeste (Raquel Welch), seorang milyuner janda.
Saat Maximo mencoba menghidupkan kembali kekuatannya sebagai kekasih Latin, dia mendapati dirinya terikat dengan keponakannya Hugo, dan dia mulai belajar bahwa menjadi seorang kekasih Latin berarti bahwa mencintai uang tidaklah sepenting cinta keluarga Anda.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements