Nonton Film Online Aonmovie – The Dark Tower adalah rangkaian delapan buku yang ditulis oleh penulis Amerika Stephen King yang menggabungkan tema dari berbagai genre, termasuk fantasi gelap, fantasi ilmiah, horor, dan Barat. Ini menggambarkan sebuah gunslinger dan pencariannya menuju sebuah menara, yang sifatnya bersifat fisik dan metaforis. Serial ini, dan penggunaan Dark Tower-nya, mengembang di atas multiverse Stephen King dan dengan demikian, menghubungkan bersama banyak novelnya yang lain. King telah menggambarkan seri tersebut sebagai magnum opus-nya. Selain delapan novel dari seri yang tepat yang terdiri dari 4.250 halaman, banyak buku King lainnya terkait dengan cerita tersebut, mengenalkan konsep dan karakter yang ikut bermain saat serial berlangsung.

Image result for the dark tower movie
Nonton Film Online Aonmovie – The Dark Tower

Film Online Crime

Serial ini terutama terinspirasi oleh puisi Childe Roland to the Dark Tower Came oleh Robert Browning, yang teks lengkapnya termasuk dalam lampiran akhir buku ini. Dalam kata pengantar untuk edisi revisi 2003 The Gunslinger, King juga mengidentifikasi Lord of the Rings, Arthurian Legend, and The Good, the Bad and the Ugly sebagai inspirations. Dia mengidentifikasi karakter Man with No Name Clint Eastwood sebagai salah satu inspirasi utama bagi protagonis, Roland Deschain. Gaya nama lokasi King dalam serial ini, seperti Mid-World, dan perkembangan bahasa uniknya yang abstrak dari bahasa kita sendiri (High Speech), juga dipengaruhi oleh karya J. R. R. Tolkien.

Sebuah film, yang berfungsi sebagai sekuel dari kejadian The Dark Tower VII: The Dark Tower saat ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus 2017 dengan Idris Elba sebagai karakter utama; Karena sifat dari ending The Dark Tower VII: The Dark Tower, ia akan menyesuaikan momen dari The Gunslinger.
Stephen King melihat seri Dark Tower sebagai draft pertama. Dia berencana untuk menulis ulang untuk menghilangkan kesalahan kontinuitas dan mungkin menyingkirkan dirinya dari buku-buku kemudian, tapi setelah merevisi The Gunslinger, dia memutuskan untuk menulis ulang seluruh rangkaian itu tidak lagi diperlukan.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements