Nonton Film Online Aonmovie –  Artikel ini adalah tentang karakter yang dikenal sebagai Putri Diana dari Themyscira dan Diana Prince. Untuk karakter lain yang diberi nama ini, dan juga kegunaan lainnya, lihat Wonder Woman (disambiguasi). Untuk film 2017, lihat Wonder Woman (film 2017) .

Wonder Woman adalah seorang superhero fiksi yang muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Karakternya adalah anggota pendiri Justice League, demigoddess, dan prajurit putri dari orang-orang Amazon.

Related image
Nonton Film Online Aonmovie – Wonder Woman 2017

Film Online Family

Di tanah airnya, dia adalah Putri Diana dari Themyscira, dan di luar tanah airnya, dia dikenal oleh identitas sipilnya Diana Prince.Wonder Woman diciptakan oleh psikolog Amerika dan penulis William Moulton Marston,dan artis Harry G. Peter.

Dia dan istrinya Elizabeth, Olive Byrne, dikreditkan sebagai inspirasi Marston untuk penampilan karakter tersebut. Marston menarik banyak inspirasi dari feminis awal, dan terutama dari perintis pengendalian kelahiran Margaret Sanger. Karakter pertama kali muncul di All Star Comics pada bulan Oktober 1941 dan sampul pertama-tertanggal pada Sensation Comics, Januari 1942. Judul Wonder Woman telah diterbitkan oleh DC Comics hampir terus berlanjut kecuali untuk hiatus singkat pada tahun 1986.

Posted_By : aonbet88.com