Nonton Film Online Aonmovie – Toy Story adalah serial film animasi komputer dan franchise media Disney yang diawali dengan film 1995 yang asli, Toy Story, diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Waralaba didasarkan pada konsep antropomorfis bahwa semua mainan, tidak diketahui manusia, diam-diam hidup, dan film-filmnya berfokus pada beragam kelompok mainan yang menampilkan koboi klasik, Sheriff Woody, dan pesawat ruang angkasa modern, Buzz Lightyear. Kelompok tersebut tiba-tiba memulai petualangan yang menantang dan mengubahnya.

Dua film pertama dari franchise tersebut disutradarai oleh John Lasseter, dan yang ketiga oleh Lee Unkrich, yang bertindak sebagai co-director dari film kedua (bersama dengan Lasseter dan Ash Brannon). Lasseter akan kembali mengarahkan film keempat yang akan datang.

Nonton Film Online Aonmovie – Toy Story 4 (2019)

Film Online Fantasy

Ketiga film tersebut, diproduksi dengan total anggaran sebesar $ 320 juta, telah menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $ 1,9 miliar di seluruh dunia. Setiap film set box office records, dengan yang ketiga termasuk dalam 15 besar film sepanjang masa di seluruh dunia. Kritikus telah memberikan ketiga ulasan sangat positif tersebut. Edisi Blu-ray dan DVD khusus Toy Story dan Toy Story 2 dirilis pada tanggal 23 Maret 2010. Mereka juga dirilis ulang di bioskop sebagai “fitur ganda” Disney Digital 3-D selama setidaknya dua minggu di bulan Oktober 2009.

Serial ini merupakan franchise terlaris 24 tertinggi di dunia, franchise animasi terlaris kelima tertinggi (di belakang Shrek, Zaman Es, Despicable Me dan Madagascar),dan merupakan salah satu trilogies paling kritis sepanjang masa. Pada tanggal 1 November 2011, ketiga film Toy Story dirilis di Disney Blu-ray 3D sebagai paket trilogi dan film individual.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements