Nonton Film Online Aonmovie – Justice League adalah film superhero Amerika yang akan datang yang didasarkan pada tim superhero DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kelima di Extended Universe DC.

Image result for Justice League

Film Online Musical

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan sebuah skenario oleh Chris Terrio, dari sebuah cerita oleh Snyder dan Terrio,dan menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller , Ray Fisher, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen dan JK Simmons. Di Justice League, Batman dan Wonder Woman mengumpulkan tim yang terdiri dari Flash, Aquaman dan Cyborg untuk menghadapi ancaman bencana Steppenwolf dan tentaranya Parwaron.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 dengan Snyder on board untuk langsung dan Terrio terpasang untuk menulis naskahnya. Fotografi utama dimulai pada tanggal 11 April 2016 dan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2016. Snyder meninggalkan film tersebut pada tanggal 22 Mei 2017, setelah kematian putrinya; Joss Whedon dibawa untuk menyelesaikan reshoot dan proses pasca produksi. Justice League dijadwalkan akan dirilis pada 17 November 2017, di 2D, 3D dan IMAX 3D.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements