Nonton Film Online Aonmovie – Leatherface – Leatherface adalah film horor Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh duet pembuat film Prancis Julien Maury dan Alexandre Bustillo, yang ditulis oleh Seth M. Sherwood, dan dibintangi Stephen Dorff, Vanessa Grasse, Sam Strike, dan Lili Taylor. [2] Ini adalah film kedelapan di franchise Texas Chainsaw Massacre, dan bekerja sebagai prekuel pembantaian Texas Chain Saw tahun 1974, yang menjelaskan asal mula karakter utama seri tersebut.

Menyusul keberhasilan finansial dari Texas Chainsaw 3D, Lionsgate menugaskan produksi film Chainsaw lain. Seth M. Sherwood mengusulkan film tersebut ke studio sebagai cerita asal yang berfokus pada bagaimana titular Leatherface menjadi pembunuh mental cacat, untuk menghindari kontinuitas film yang terdilusi.

Related image
captionNonton Film Online Aonmovie – Leatherface

Film Online Horror

Leatherface akan mengikuti kanon yang didirikan oleh The Texas Chain Saw Massacre dan Texas Chainsaw 3D, yang secara kronologis berlangsung sebelum film tersebut.

Fotografi utama berlangsung di Bulgaria, dimulai pada bulan Mei 2015 dan berlanjut sampai bulan Juni, sebelum akhirnya membungkusnya. Leatherface akan melakukan debut secara eksklusif melalui DirecTV pada tanggal 21 September 2017, menerima rilis teatrikal yang terbatas pada tanggal 20 Oktober 2017.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements