Nonton Film Online Aonmovie – Kizumonogatari – Kizumonogatari (傷 物語 Kizumonogatari), yang diterjemahkan ke dalam Wound Story, adalah serangkaian film animasi Jepang yang disutradarai oleh Tatsuya Oishi dan diproduksi oleh Shaft.

Hal ini didasarkan pada novel cahaya Kizumonogatari, sebuah prekuel ke Bakemonogatari dan bagian dari rangkaian novel ringan Monogatari yang ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Vofan. .

Image result for Kizumonogatari
Nonton Film Online Aonmovie – Kizumonogatari

Film Online Musical

Film pertama, Kizumonogatari Bagian 1: Tekketsu Kizumonogatari I: Tekketsu-hen), yang diterjemahkan ke dalam Wound Story Bagian 1, Iron Blood, dirilis di Jepang pada tanggal 8 Januari 2016.

Film kedua, Kizumonogatari Bagian 2: Nekketsu (bahasa Jepang: 傷 物語 II 熱血 篇 Hepburn: Kizumonogatari II: Nekketsu-hen), yang diterjemahkan ke dalam Wound Story, Bagian 2: Darah Panas, dirilis di Jepang pada tanggal 19 Agustus 2016. Film ketiga dan terakhir dalam trilogi, Kizumonogatari Bagian 3: Reiketsu (bahasa Jepang: 傷 物語 III 冷血 篇 Hepburn: Kizumonogatari III: Reiketsu-hen), yang diterjemahkan ke dalam Wound Story, Bagian 3: Darah Dingin, dirilis di Jepang pada 6 Januari 2017

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements