Nonton Film Online Aonmovie – Suspiria – Suspiria adalah film horor Italia 1977 yang disutradarai oleh Dario Argento, ditulis oleh Argento dan Daria Nicolodi berdasarkan esai Thomas De Quincey tahun 1845 Suspiria de Profundis (Sighs from the Depths) dan diproduksi bersama oleh Claudio dan Salvatore Argento.

Membintangi Jessica Harper sebagai siswa balet Amerika yang pindah ke sebuah akademi tari bergengsi di Jerman namun kemudian menyadari bahwa akademi tersebut adalah front untuk sesuatu yang jauh lebih jahat dan supranatural di tengah serangkaian pembunuhan, film ini juga menampilkan Stefania Casini, Flavio Bucci, Miguel Bosé, Alida Valli, Udo Kier, dan Joan Bennett, dalam peran film terakhirnya. Ini adalah film horor Argento pertama yang memiliki audio dan video bersertifikat THX.

Image result for Suspiria
Nonton Film Online Aonmovie – Suspiria

Film Online Sci-Fi

Skor tersebut disusun oleh band rock Goblin progresif dan merupakan trilogi pertama Argento yang disebut sebagai “Tiga Ibu”, diikuti oleh Inferno (1980) dan The Mother of Tears (2007). Suspiria telah menjadi salah satu film fitur paling sukses di Argento, menerima pujian kritis untuk bakat visual dan gaya, penggunaan warna-warna cerah dan soundtrack-nya.

Ini dinominasikan untuk dua Saturn Awards: Aktris Pendukung Terbaik untuk Bennett pada tahun 1978 dan Best DVD Classic Film Release pada tahun 2002. Sejak itu menjadi kultus klasik, dan diakui sebagai film berpengaruh dalam genre horor.

Sebuah remake oleh sutradara Luca Guadagnino yang dibintangi oleh Dakota Johnson, Chloë Grace Moretz dan Tilda Swinton, dan dengan Harper yang kembali dalam peran sekunder, akan diluncurkan pada 2017, kira-kira empat puluh tahun setelah yang asli dibuat.

Posted_By : aonbet88.com

Advertisements